Monday, February 22, 2010

curcoll booooooooo....

waaaaaaaaaaaaaaahh......


Lama nian aku tak menengok ni blog...mpe karatan.....hahahahaha...

mulai sibuk kul agy nech >.< , and bentar agy da penulisan ilmiah....
gileee...deg2an boo...( dag dig dug duueeerrrr.... )..
huah bingung mo ajuin judul apa, bener2 minim pengalaman gw (pengalaman ngupil sich jagonya gw...hehehehehe).
stress tingkat tinggi neh,,tiap masuk kelas dah denger yang laen bahas ttg rencana PI masing2..lah gw bahas PI gmna??? Pacar Ileran iyaaakk gw nyambung.....zzzzZzzz..

saking oon n stressnya gua tadipagi mandi pluss gosok gigi salah odol..huhhh bner2 DoDol!!!!!!!!!!!!!!!!
masa facialfoam gw kira odol...sadiss bener...putih plus kesetlah gigi gw...
dan beruntungnya mulut gw gak berbusa gara2 tuh facialfoam....{lebay mode : 0n}
hingga gw masih selamat n nengokin nni blog punya org GobLuoggg....hiihihi...

intinya gw dah mendekati stress stadium 4 dweh..gara2 PI..help me...helep mi...mi ayam,,, mi goreng...LoCh!!..

huuffff....daha ah..ni gw nulis banyak2 gada yang bacah.percumah..hikss.....
mao moloR.mimpiin PI (lagi...)..
daagghhh...

No comments:

Post a Comment